Polisi Swedia Investigasi Ancaman Surat Kaleng Yang Di Duga dari ISIS

----iklan---
Polisi Swedia Investigasi Ancaman Surat Kaleng Yang Di Duga dari ISIS

Kepolisian Swedia waktu ini tengah menyelidiki surat kaleng bernada ancaman yg di terima penduduk. Pengirimnya yg mengaku sbg ISIS, meneror bakal memenggal kepala bagi mereka yg tidak bersedia pindah agama atau membayar pajak alias upeti kepada organisasi teroris itu. 

Surat berbendera ISIS & tidak beralamat pengirim itu ditemukan sebanyak masyarakat di kotak pos hunian mereka di bermacam macam wilayah di Stockholm. Isikan surat itu pula menyampaikan bahwa polisi tak dapat dapat menyelamatkan warga dari pembunuhan. 

Tidak Cuma ancaman tersebut, peneror pula sesumbar bakal menyerang pemukiman penduduk dalam disaat dekat. Oleh sebab itu, polisi sekarang bersiaga di tiap sisikota. 

Kepala polisi Sigtuna, 60 kilomoter dari Stockholm, Emil Andersson mengemukakan bahwa mereka tak dapat mempunyai anggapan mudah ancaman surat kaleng itu.Dirinya serta menyampaikan bahwa Instansi intelejen turut berpartisipasi menguak siapa dalang pengirim surat itu. 

Tensi mencekam di Swedia semenjak negeri itu terhubung pintu bagi para pencari suaka dari Suriah. Thn ini, mereka menerima lebih dari 200.000 pengungsi, seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (16/12/2015). 

Kendati begitu, para pencari suaka itu pun tidak lepas dari bahaya. Sekian Banyak hri diawal mulanya, tembok di kamp area mereka tinggal dicorat-coret oleh orang tidakdikenal. 

Sejauh ini, belum ada orang yg ditahan terkait dgn surat kaleng & vandalisme.

sumber : liputan6.com
---iklan---
Tag : Internasional, ISIS
---iklan---
0 Komentar untuk "Polisi Swedia Investigasi Ancaman Surat Kaleng Yang Di Duga dari ISIS"
Back To Top