Subhanallah... Ternyata Teknologi Membuktikan, Yang Bahwa Doa dan Ayat Al-Quran dapat menyembuhkan Penyakit

----iklan---

Sudah saatnya unutk berubah, mendekatkan diri pada sang pencipta. Tidak Pernah Kita kira Sebelumnya, Kalo DOA memiliki kekuatan yang luar biasa dalam menyembuhkan.

Hingga Saat ini, Semakin banyak penelitian Medis di rumah sakit terkemuka dan universitas di seluruh AS dan negara besar lain. Yang telah menunjukkan secara Ilmiah, bahwa kepercayaan pada Allah sangat baik untuk anda, hal itu akan membuat Anda lebih sehat dan bahagia, serta membantu Anda hidup lebih lama.
 "Hasil Penelitian menunjukkan Doa dapat mencegah orang dari sakit - dan ketika mereka sakit, Doa bisa membantu mereka mendapatkan yang lebih baik dan lebih cepat," Duke University Harold G. Koenig, MD

Sebuah analisis lengkap dari lebih dari 1.500 penelitian medis terkemuka "menunjukkan orang-orang yang lebih religius dan berdoa lebih memiliki kesehatan mental dan fisik yang lebih baik," kata Dr Koenig.

Menurut definisi lainnya, doa adalah cara yang diberikan Allah untuk menangani sesuatu, Hakikatnya pada dzaman dahulu, masyarakat membangun hubungan dengan Tuhan atau dewa, berbicara dengan Dewi, Tuhan atau Dewa, malaikat dengan para Wali dan Khalifah.

Baru-baru ini, para ilmuwan Rusia dari Universitas St. Petersburg ilmiah telah membuktikan bahwa kesembuhan yang ajaib terkait dengan spiritualitas adalah kenyataan dan telah menemukan banyak perubahan fisik dan mental setelahdoa atau dalam upacara keagamaan.

Para ilmuwan telah membuktikan bahwa oyang percaya dan kyushu dalam doa dapat meneymbuhkan penyakit , dan yang menunjukkan keamanan penuh dan tidak adanya stres.

Doa adalah obat melawan pikiran negatif
Profesor Slezin mampu mengukur kekuatan doa, dan menemukan bahwa seorang Wanita Shaleh, yang berdoa, pada anak-anaknya yang mengalami trauma dengan hanya melihat pada anak-anak hingga tiga bulan yang merasa aman di dekat ibu mereka.

Sebagai Makhluk yang tumbuh, rasa aman semakin berkurang, dan aktivitas otak meningkat. Aktivitas berkurang hanya selama tidur nyenyak dan doa, yang memiliki pengaruh yang baik pada Manusia.

"Doa adalah penyembuh, dan tidak hanya itu mengatur semua proses dalam tubuh manusia, tetapi juga memulihkan struktur yang rusak kesadaran," kata Profesor Slezin, direktur Laboratorium untuk neuropsikologi di Lembaga Penelitian dan Pengembangan neuropsikologi di St. Petersburg.






29. Sesungguhnya ini adalah suatu peringatan, maka barangsiapa menghendaki (kebaikan bagi dirinya) niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Al Insan 29)



Para ilmuwan telah membuktikan bahwa setelah upacara spiritual dan religius, tekanan darah menormalkan, dan begitu juga nilai-nilai lain yang diukur dalam darah.








2. Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian (Al Israak 82)



      80. dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku (Asy Syu’araa 80)


Kebanyakan penyakit disebabkan oleh situasi negatif tersebut dan mental intensif masalah yang selama doa mundur atau bahkan hilang sama sekali!

Selanjutnya perbanyak bertasbih dengan mengucapkan “ SUBHANALLAH ” sebanyak banyaknya sebagaimana yang dianjurkan pada ayat tersebut diatas. Bisa juga dengan ucapan kalimat tasbih yang lain seperti “LAA ILAHA ILLA ANTA , SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZDHOLIMIN ” (Tidak ada tuhan selain Engkau , maha suci Engkau sesunggunya kami termasuk orang yang zolim)

Atau ucapan SUBHANALLAH WALHAMDULILLAHI WALAA ILAAHA ILLALLAHU WALLAHU AKBAR “ ( maha suci Allah, segala puji bagi Allah, tidak ada tuhan selain Allah, dan Allah maha besar )

sumber : http://www.viralsekarang.com
---iklan---
Tag : Islam, Kesehatan, Obat
---iklan---
0 Komentar untuk "Subhanallah... Ternyata Teknologi Membuktikan, Yang Bahwa Doa dan Ayat Al-Quran dapat menyembuhkan Penyakit"
Back To Top